Jurnal STAIN Sorong


Jurnal STAIN Sorong adalah sistem penerbitan jurnal elektronik berbasis Open Journal System yang diterbitkan oleh STAIN Sorong. Kami mengundang mahasiswa pascasarjana, peneliti, praktisi dan dosen untuk mengirimkan artikel terbaiknya di jurnal-jurnal kami. Kami juga mempersilahkan pakar kajian Islam untuk ikut menjadi bagian sebagai mitra bebestari jurnal-jurnal di STAIN Sorong.
Page Header Logo

Tasamuh: Jurnal Studi Islam

TASAMUH: Jurnal Studi Islam ISSN 2461-0542 (Online),   ISSN 2086-6291 (Print) diterbitkan oleh P3M STAIN Sorong. 

Jurnal Tasamuh konsen dengan kajian-kajian keislaman pada umumnya (Islamic studies). Discourse Islamic studiys yang meliputi: hukum islam, dakwah dan komunikasi, filsafat dan pemikiran, sejarah Islam serta isu-isu actual dan dunia Islam. Jurnal ini terbit dua kali dalam setahun, yaitu April dan November. Setelah melakukan proses pengumpulan artikel sampai dengan penerbitan. Jurnal ini pertama kali terbit pada tahun 2008 hingga sekarang. Fokus sebagai wahana intelektual untuk mempublikasikan hasil penelitian dan artikel-artikel berkelas menyangkut kajian keislaman.

Prefix DOI: 10.32489/tasamuh

Jurnal Tasamuh telah terindeks di

  1. Google Scholar
  2. Garuda
  3. Crossref 

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

Al-Riwayah: Jurnal Kependidikan

Al-Riwayah: Jurnal Kependidikan ISSN 2461-0461 (media online) dan 1979-2549 (media cetak)  diterbitkan oleh STAIN Sorong.

Jurnal Al-Riwayah fokus pada discorse dunia Pendidikan Islam yang meliputi isu-isu pemikiran tokoh, materi, metode, sarana Pendidikan, managemen, dan hal lain yang dianggap penting untuk diketahui publik. Jurnal ini terbit dua kali setahun yaitu pada bulan April dan November setelah melakukan seleksi penerimaan selama 3 (tiga) bulan sebelumnya. Jurnal Al-Riwayah terbit pertama kali tahun 2007 dan saat ini masih eksis. Orientasi Jurnal Al Riwayah adalah menjadi wahana dalam mempublikasikan hasil-hasil penelitian Pendidikan dan artikel Pendidikan Islam pada umumnya.

Prefix DOI: 10.32489/al-riwayah

View Journal | Current Issue | Register